Thursday, July 27, 2017

Kursi Penyambung Kaki


http://bintanwrapping.blogspot.co.id/2017/07/kursi-penyambung-kaki.html

Siapa yang bisa memilih dilahirkan sebagai manusia dengan postur pendek, tinggi, sedang? Karena semuanya itu sudah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Bisa. Paling baik adalah bersyukur atas kondisi yang diberikan, karena bersyukur itu bagian dari iman. Toh manusia diberikan akal pikiran agar selalu bisa mencari solusi untuk menuutupi kelemahannya masing masing.

Jika Anda pergi ke Bintan Wrapping, jangan heran ada yang tingginya biasa saja. Namun jangan remehkan kepiawaian mereka menyelesaikan pekerjaan yang ada hubungannya dengan stiker. Dengan tubuh mungil, pekerjaan seperti wrapping atas mobil pun akan dikerjakan. Dan salah satu benda yang seharusnya dijunjung tinggi keberadaannya adalah kursi. Kursi pada umumnya adalah alat untuk meletakkan tubuh pada posisi duduk. Namun kursi juga bisa sebagai penyambung kaki.

Contohnya silakan lihat baik baik foto di atas, bagaimana seorang kru Bintan Wrapping dengan santai memasang stiker di sisi atas samping mobil yang jika dikerjakan tanpa bantuan kursi akan menyulitkan. Dengan kursi, maka selesailah pekerjaan itu. tentu bukan karena kursi anak anak Bewe bisa bekerja. Banyak alat dan sarana lain, kebetulan topik kali ini adalah kursi. dan jangan kaitkan kursi yang dipakai menyambung kaki di sini dengan kursi yang diperebutkan oleh para politisi atau mereka yang haus jabatan.


Anak anak Bewe tak peduli dengan kursi kursi panas itu, karena Bewe memang bukan usaha yang akan meleburkan tujuannya ke dalam urusan politik. Kalaupun suatu ketika harus mengerjakan branding kendaraan untuk calon pejabat politik tertentu, biasanya menjelang Pilkada, tentu urusan ini sebatas si calon membayar untuk pemasangan stiker sementara Bewe mendapatkan keuntungan dari jasa pemasangan stiker. Kalau nanti ada anak anak Bintan Wrapping yang atas kehendak Tuhan menjadi Bupati, Walikota, Gubernur, Presiden, itu sudah digariskan Tuhan.

Pendek memang bentuk fisiknya, tetapi panjang akal adalah solusi cerdik untuk memuaskan keinginan konsumen. Ingin melihat bagaimana kendaraan Anda tampil lebih cantik dengan stiker? Datang saja ke Bintan Wrapping Stiker Variasi, Tanjungpinang, Kepri, Indonesia.

No comments:

Post a Comment