Thursday, August 17, 2017

Gaya dengan Kaos Rasa Gue


Selamat datang di Bintan Wrapping gaes semua...

Zaman sekarang adalah zaman gue. Lihat saja, penampilan anak anak muda adalah gambaran personalisasi dirinya. Tak ketinggalan, kaos pun sebisa mungkin mengikuti aura bakat atau kegemaran dan hobinya. Seperti pada foto di artikel ini, adalah kaos seorang anak muda yang doyan ngebut.

Meski ngebut bisa bikin benjut, namun ia tak takut untuk membuat kaos yang sesuai keinginannya. Enaknya, buat bijian di Bintan Wrapping bisa. Gak harus selusin apalagi sekarung. Tahulah, kadang untuk membuat sablon kaos ada yang harus menyisihkan uang sakunya. Bayangkan jika harus membeli kaos minimal selusin, weh pasti berat bro.

Sablon kaos di Bintan Wrapping bisa dilakukan dengan bahan transfer paper kualitas bahan merek Amerika dan polyflex buatan Korea. Selain warna warna natural, Bintan Wrapping juga punya polyflex glow in the dark. Saat dikenakan, tersorot cahaya lampu, tiba tiba lampu PLN padam, wuih menyala tulisannya dalam kaos. Polyflex adalah bahan sablon kaos dalam bentuk lembaran, serupa dengan bahan stiker. Namun Polyflex diberi lapisan karet yang akan melekat di kaos.


Bayangkan gaes, kamu jalan jalan dengan kaos yang tak dimiliki orang lain. Pasti lebih bangga dong. Apalagi kalau pacarmu juga dibuatkan, jadi couple tshirt hehehe. Enak di Bintan Wrapping dong, gak enak di situ. Silakan pesan desain sesukamu, asalkan masih bisa dinalar dan paling tidak pernah tahu wujudnya Insya Allah bisa dibuat. Lha kalau pesannya gambar yang abstrak, misalnya gambar angin, kentut, bau wangi ya gimana mau mewujudkannya ke gambar. Sementara gak boleh ada kata kata yang memperkuat maknanya.

Intinyas begini gaes, jangan takut buat sablon kaos karena sebiji pun dilayani. Bawa gambar sendiri sebagai contoh kalau ingin cepat selesai. terus berapa lama proses pengerjaanya? Ya dilihat dahulu daftar antreannya ya gaes. Kalau pas gak sibuk ya silakan tunggu saja di kursi yang sudah disediakanBintan Wrapping.

Karena ini hasil sablon, jangan sembarangan ya gaes mencucinya. Jangan diperas dengan cara diputar seperti pada zaman dahulu. Kalau mencuci, setelah dibilas pakai air bersih dan sisa sabun tak tercium lagi biarkan saja jangan diperas. Kasih hanger, gantung dan biarkan mengering sendiri karena angin dan sinar matahari.

Biar gak bolak balik, sambil pesan sablon kaos sekalian saja wrapping kendaraan, pasang stripping atau buat stiker cuttingnya hehehe.

2 comments: