Thursday, February 2, 2017

Bewe, Tempat Stiker yang Manusiawi

Bandrek Omen di Halaman Bewe, Batu X, Tanjungpinang.
Apa saja kebutuhan dasar manusia? Makan iya, sandang iya, papan iya. Stiker? Hahahaha kalau mau jujur stiker itu kebutuhan yang ke sekian bagi pemilik kendaraan bermotor. Yang dipentingkan pasti bisa membeli baju, memiliki rumah plus garasinya dan sudah pasti kenyang perutnya. Tetapi jangan khawatir, Bewe adalah tempat stiker komplit yang menyadari betul kebutuhan dasar manusia, khususnya pangan tadi.

Pemasangan stiker bisa beragam waktu selesainya. kalau cuma pasang stiker di speedometer bisa 10 menit, tetapi kalau wrapping bodi full ya bisa berjam jam.
Bila kebetulan bagian kendaraan Anda dikerjakan anak anak Bintan Wrapping malam hari, ada Bandrek Mas Omen yang ada di halaman Bewe. Ada belasan kursi yang ditata sedemikian rupa sehingga membuat semarak suasana di Bewe.

Menu utamanya memang bandrek, namun itemnya bisa buanyak sekali. Tinggal pesan apa yang disuka. Enaknya, sambil minum tetap bisa melihat bagaimana proses pemasangan stiker di kendaraannya dikerjakan profesional profesional muda di Bintan Wrapping.

No comments:

Post a Comment