Thursday, January 26, 2017

1B3W Baca Satu We Tiga We

Kalau Anda tidak membaca postingan ini kami jamin kebingungan mengartikan judul di atas. Kita persingkat saja karena yang antre di depan ruko sudah banyak hehe. Satu Be adalah Bintan, sementara Tiga We adalah Wrapping, Warna dan Wedding. Jadi Satu Be Tiga We adalah Bintan Wrapping, Bintan Warna dan Bintan Wedding.

Biasa sih orang mengucapkan Bewe saja. Jangan salah Bowo, itu nama orang haha. Bewe adalah ketiga hal di atas. Bintan Wrapping adalah departemen yang khusus menangani urusan stiker. Baik itu jual bahan, jasa pasang stiker mobil, bungkus casing laptop, stiker cutting, stiker printing dan segala hal yang terkait dengan stiker. Jadi yang ingin berurusan dengan stiker, buat papan nama usaha, ngeblok motor atau mobil, pasang stiker carbon, buat stiker happy family dan sejenisnya ya akan ditangani ahli ahli wrapping.

Kedua, Bintan Warna, merupakan departemen yang menangani urusan sablon menyablon. Baik itu sablon dengan transfer paper atau polyfex dan lain sebagainya. Mengapa kami sebut Bintan Warna? Sebab hasil sablon Bewe selalu membawa semangat dan kecerahan bagi para konsumen. Desainnya hanya dibuat satu untuk konsumen yang menginginkan ide originalnya ditungkan dalam karya nyata. Oh, ya masuk ke dalam kategori ini adalah kartu pengenal atau ID Card.

Dan jangan khawatir, pesan sablon baju atau kaos cuma sebiji tetap dilayani di Bewe. Kalau dua biji? Boleh. Selusin?
Buoleh qiqiqiqi. Bandingkan jika Anda menyablon baju di tempat sablon konvensional, biasanya ada minimal order. Untuk sablon di Bewe gak pakai lama, gak pakai nunggu sampai jenggotan. Tinggal makan saja di sekitar ruko Bewe, begitu selesai makan eeee sablon order Anda sudah bisa dipakai.

Nah, ketiga adalah Bintan Wedding, dari namanya bisa ditebak bahwa anak anak Bintan Wrapping suatu saat nanti Insya Allah menikah. Hahaha, bukan itu bro n sis. Ini adalah departemen yang khusus menangani undangan pernikahan. Desain sesuka Anda, harga sesuka Anda dengan tetap tidak melupakan prinsip ada harga ada rupa, bukan ono rego ono rupomu kwkwkwkw. Karena masih dalam bidang cetak mencetak, undangan untuk sunat, acara seremonial atau undangan akikah juga masuk ke dalam kategori ini. Maaf, undangan untuk berdemonstrasi tidak kami layani, percayalah...

Demikianlah perkenalan kami dari Bewe, semoga kehadiran kami bisa memberikan alternatif atau pilihan bagi warga masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan pada khususnya, dan seluruh penduduk bumi pada umumnya, yang ingin berurusan dengan stiker, sablon dan undangan.

No comments:

Post a Comment