Thursday, July 27, 2017

Katakan Cinta dengan Stiker


http://bintanwrapping.blogspot.co.id/2017/07/katakan-cinta-dengan-stiker.html

Seorang anak muda datang ke Bintan Wrapping mengendarai Honda 70-an yang tentu saja hasil modifikasi. Begitu datang ia lantas menunjukkan foto dalam ponselnya. Oh, ya, anak muda ini adalah lelaki sementara foto yang ditunjukkan kira kira pacarnya. Entah itu pacar atau teman dekat atau sebatas sahabat tentu bukan ranah Bewe untuk menanyakannya. Ada calon pelanggan, ya ditangani sebaik mungkin.

Salah satu karya stiker cutting yang biasa diterima Bewe adalah siluet wajah. Nah, si anak mjuda ini menginginkan foto yang kemudian ditransfer ke komputer kerja Bewe juga dibuatkan siluetnya. Bedanya, jika kebanyakan pemesan siluet wajah digunakan untuk salah satu pelengkap mahar pernikahan atau hiasan dinding, kali ini siluet akan ditempelkan di bodi samping sepeda motor yang sudah dicat dengan warna pink.


Begitulah, seperti yang tampak pada foto artikel ini, stiker cutting bisa menjadi salah satu bentuk kesetiaan atau perhatian yang lebih untuk seseorang yang memiliki ikatan dekat. Tentu akan lebih bermakna dipasang siluet stiker cutting dibandingkan stiker printing. Memang, stiker printing bisa menyerupai bahkan persis dengan fotonya karena tinggal cetak pakai printer berbasis tinta solvent. Sementara siluet stiker cutting hanya berbentuk garis garis hitam.

Katakan cinta dengan stiker, mungkin kalimat ini juga bisa diterapkan di dunia stiker cutting. Jangan lantas diartikan text book, yaitu memberikan pacar satu rol bahan stiker. Dengan stiker cutting, bisa dibuat banyak simbol cinta yang kemudian ditempelkan di berbagai media. Bisa di laptop, chasing ponsel, motor, atau benda lainnya.

Ingin membuat siluet wajah seperti ini? Anda bisa mencobanya di Bintan Wrapping Sticker Variasi, Tanjungpinang, Kepri, Indonesia.

No comments:

Post a Comment