Thursday, July 27, 2017

Lebih Luas Lebih Puas


http://bintanwrapping.blogspot.co.id/2017/07/lebih-luas-lebih-puas.html

Bintan Wrapping atau lebih keren disebut Bewe menempati sebuah ruko satu setengah pintu di pusat Kota Tanjungpinang, Bintan Centre. Mengapa lokasi ini dipilih meski sewa rukonya pasti lebih mahal dibandingkan lokasi lainnya? Ada beberapa alasan, diantaranya mudah terjangkau dan ditemukan; lokasinya sudah terekam oleh Google View sehingga calon konsumen tinggal ketika Bintan Wrapping di internet maka akan ditunjukkan arah menuju ke tempat; dan halamannya luas.

Jika yang datang mobil, dengan penataan rapi halaman Bewe bisa memuat empat buah. Sementara untuk sepeda motor, cukup bagai kru Bewe mengerjakan belasan unit. Halaman yang luas ini membuat sebagian besar konsumen memilih Bewe untuk urusan stiker menyetiker. Bewe juga dikelilingi tempat umum seperti Pasar Bintan Centre, sejumlah kantor cabang bank negara dan swasta, Kantor Pos, aneka kedai dan warung makanan serta tempat ibadah dan Bandara Raja Haji Fisabilillah.


Bagi kru Bewe sendiri, luasnya halaman ruko juga memudahkan mereka bekerja. Masih ada ruang yang lapang untuk menyelesaikan urusan stiker. Tak perlu harus berhimpitan, saling senggol. Pemilik kendaraan juga bisa dengan seksama menyaksikan bagaiman aanak anak Bewe mengerjakan stiker pesanan mereka. Bagi usaha stiker, halaman seharusnya menjadi pemikiran. Nah ini bisa dicatat siapa saja yang ingin membuka usaha jasa stiker cutting, wrapping dan sejenisnya.

Kalau halamannya sempit, peluang menjaring konsumen berpeluang kecil. Jangan katakan takdirnya ramai ya ramai hehe. Misalnya, ada pemilik mobil yang sudah ingin menikmati mobilnya distikeri, begitu sampai ke toko stiker ternyata sudah ada mobil lain yang lebih dahulu masuk. Mau masuk, khawatir mobil di depannya tak bisa putar balik atau jalan mundur, mau menunggu khawatir dengan lalulalang kendaraan di jalan raya.

Ingin merasakan sensasi pasang stiker di halaman luas? Bintan Wrapping Stiker Variasi jawabannya.

No comments:

Post a Comment